paling HOT !!

Wednesday, December 29, 2010

Nk Bibir yg Cantik x ?? Klu nk bace nih :)

Perawatan bibir terkadang sering luput dari kaum wanita. Sehingga terlihat mudah mengering, mengkerut atau bahkan pecah-pecah. Hal inipun membuat anda enggan untuk mengenakan lipstik karena menjadi kurang nyaman. Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan agar bibir kembali sehat, simak berikut ini.
Kenakan lipstik warna gelap untuk menutupi tekstur kulit bibir yang sedang bermasalah. Lipstik matte akan memberi tampilan feminim dengan membentuk kurva yang ujungnya meruncing pada sudut luar bibir. Gunakan juga pensil bibir warna merah muda sebagai lipliner agar terlihat semakin sempurna.
Apabila kulit di sekitar garis bibir terlihat mengkerut, siasatilah dengan korektif yang mengambil bentuk tubuh lebah ini sangat sesuai untuk bibir yang cenderung tipis dan garis bibir yang tipis. Bentuknya yang membulat dinamis di dalam garis bibir asli memberi volume penuh pada bibir. Pilihlah lipstik warna merah menyala untuk make up ala 20′s yang sweetie.
Bibir yang cenderung besar dan tebal, maka siasati dengan membuat garis bibir bantu pada bagian dalam garis bibir asli. Tarik kedua ujungnya meruncing agar bentuknya terlihat alami, gunakan pensil bibir bewarna peach dan terakhir oleskan lip gloss.
Ingin bibir terlihat lebih cantik? Gunakan selalu pelembab bibir atau lip balm sebagai dasar lipstik. Karena lip balm bisa mengurangi penguapan kadar air di permukaan bibir dan bibir anda tidak mudah kering atau pecah-pecah.
Lipstik ingin tahan lama? Sebaiknya setelah mengoleskan lipstik maka anda bisa taburkan sedikit bedak di atasnya. Lalu ulangi lagi menggunakan lipstik dan akhiri dengan mengoleskan lip gloss.
Berikan kesan bibir lebih matte, setelah mengoleskan lipstik sebaiknya gunakan kertas tisu yang diletakkan diantara bibir dan katupkan. Hal ini sangat baik untuk meratakan warna. Cara ini juga berfungsi untuk menyeka kilap serta minyak berlebih pada lipstik.
Samarkan permukaan atau garis bibir yang kurang sempurna dengan menggunakan concealer stick atau batangan. Apalagi bagi anda yang memiliki bibir terlalu lebar atau tidak simetris. Pada garis bibir, akhiri dengan membaurkan bedak padat yang senada warna kulit. Selamat mencuba..


P/s: Satu ag tips tambahan,, ari2 kan kite akn berus gigi..so,, time berus gigi,, berus laa bibir sekali dgn perlahan lahan krna bila kita memberus bibir,, kita dpt membuang sel-sel kulit mati di bibir.. so,, bibir akn lebih cantik dan halus :) xpercaya?? CUBALAH........

No comments:

Post a Comment

Also read:: Blogger yg bezz~